Googling…..Umrah Murah

Akhirnya saya coba cari cari informasi tentang Umrah di lamannya Mbah Google. Ada ribuah informasi tentang paket perjalanan, biro perjalanan, paket regular, paket VIP sampai Paket Hemat juga ada. Nah untuk memudahkan pencarian maka saya gunakan kata yang spesifik yakni Umrah Murah. Hasil pencarian dari kata kunci itu dikelompokkan menjadi 2 kelompok kecil yaitu Umrah Hemat dan Umrah Backpacker. Haaaah..? Umrah Backpacker..? Emang bisa..?

Kutelusuri lagi apa itu Umrah Backpacker dan ternyata informasinya lumayan banyak yang saya dapatkan. Baik itu prinsip perjalanannya, biro perjalanannya, paketnya hingga juga perkiraan biaya yang diperlukan untuk menjalaninya. Nah ini dia yang saya cari, Umrah Backpacker.

Ada banyak Biro Perjalanan Umrah yang menyediakan Paket Umrah Murah/Hemat atau Umrah ala Backpacker ini antara lain Menara Wisata, Albaytwisata Universal, Karim Foundation, Syauqi Alfa Madani dan lain-lain. Kalau mau lebih jelasnya silahkan googling dengan kata kunci “Umroh/Umrah Backpacker”. Grup-grup kecil yang melayani kelompok-kelompok 5-10 orang jamaah juga banyak tersedia. Jadi jangan dibayangkan Umrah itu harus dengan rombongan yang besar. Sekarang yang mau berangkat berdua bersama suami/istri, marham juga bisa dilayani koq.

Ini beberapa skrinsut dari website/FB biro perjalanan yang menyediakan paket Umroh ala Backapcer  :

1. Menara Wisata : http://www.menarawisata.com

MenaraWisata

 

2. AlBaytwisata Universal : http://www.albaytwisata.com

Albhaytwisata

3. Karim Foundation (hanya ada di halaman Facebook)

KarimFoundation

Masih banyak lagi yang ada dijagad internet, googling saja dengan kata kunci “Umroh Hemat” Umroh Murah” atau Umroh Backpacker. Tapi hati-hati juga jangan sampai tertipu.

Nah, saya mendaptkan pencerahan yang lumayan lengkap di laman milik Menara Wisata di alamat http://www.menarawisata.com yang menjelaskan secara lebih ‘transparan’ mengenai bisnis perjalanan Umroh dan bagaimana kita bisa bisa melaksanakan ibadah Umroh ala backpacker.

Silahkan kunjungi ke halaman TIPS UMROH – HAJI HEMAT berikut ; http://menarawisata.com/index.php/serba-serbi-umroh/tips-umroh-haji-hemat.html

Nah, setelah membacanya barulah saya lebih yakin bahwa Umroh ala Backpacker ini bisa dilaksanakan dan mulailah saya menyusun rencana lebih terarah. Urutan rencana tersebut antara lain adalah ;

  • Nyari Group Umroh Backpacker
  • Membeli tiket menuju Jeddah
  • Mempersiapkan dokumen yang diperlukan seperti Paspor dll
  • Menyiapkan dana yang dibutuhkan.

Bismillah……

 

 

 

Tinggalkan komentar