Backpacking to Mecca : Pemburu Tiket Umroh

Melanjutkan tulisan saya pada postingan sebelumnya berikut saya rekomendasikan salah satu Komunitas di Facebook yang anggotanya adalah para calon Jemaah Umrah. Untuk menemukan halaman ini di FB cukup ketikan nama “Pemburu Tiket Umroh” pada kolom pencarian FB dan selanjutnya anda akan dituntun menuju halaman ini. Kita tidak bisa langsung menjadi anggota karena halaman ini ada moderatornya. Setelah anda diterima menjadi anggota barulah anda bisa mencari informasi-informasi yang anda perlukan berkaitan dengan rencana perjalanan ibadah Umrah anda.

PemburuTiketUmroh

 

Informasi yang bisa anda dapatkan di Komunitas ini antara lain adalah ;

1. Jadwal Umrah ala Backpacker

Jadwal kegiatan umrah bisa anda lihat pada bilik ‘Acara’. Anda bisa tahu kapan dan siapa saja yang sudah dan akan merencanakan perjalanan umrah ini. Ini sangat membantu anda yang belum memiliki kelompok terbang. Sekalian anda bisa merancang waktu ibadah umrah anda.  Anda juga bisa lihat siapa koordinator Kelompok Umrah tersebut.

KloterUmrahPemburuTiketUmrah

 

2. File

Berkas-berkas informasi atau istilah-istilah yang perlu anda ketahui seperti LA itu apa, (sssttt..bukan Los Angeles atau Lenteng Agung lho…).

3. Foto-foto

Beberapa foto-foto yang diambil oleh para jamaah Umrah selama mereka melaksanakan ibadah Umrah, perjalanan di bandara, makan, city tour dan lain-lain. Kalau dilihat kegiatan Umrah Backpacker ini ndak kalah seru dengan Umrah Reguler maupun VIP lainnya. Hanya berbeda biaya yang kita keluarkan.

4. Anggota

Anda bisa tahu siapa-siapa saja yang menjadi anggota komunitas ini. Eh,..siapa tahu teman lama atau mantan lama anda yang sudah merantau ke negeri seberang ada diantara mereka,…kkkkkkkkkkk

Baiklah, kalau ada waktu sejenak bolehlah bergabung dengan komunitas ini. Saya yakin anda akan terpacu untuk melaksanakan Ibadah Umrah,..Aamiin.

————–

45 menit sebelum pulang, Thanks God Its FRIDAY…..

Tinggalkan komentar